Jumat, 19 Maret 2010

Tentang Cowok dan Tentang Cewek.......................

...Banyak hal seputar cowok dan cewek/Pria dan wanita/boys n girls/man n woman/men n women yang pernah saya denger dengan bahasa yang ringan...........

dan..mmm...saya gak yakin yang lain bakalan setuju...tapi...saya sejauh ini setuju2 aja.....

Ini dia kata2 nya....:

1. Cowok dilahirkan dengan 1001 macam alasan dan Cewek dilahirkan dengan
1001 macam perasaan.........(kata teman saya cowok tuh harus pintar nyari alasan
dan bersilat lidah)

2. Cowok bakalan bangga kalo bisa mengikat lebih dari 1 wanita, sedangkan cewek
bakalan bangga kalo bisa terikat dengan hanya 1 orang pria........

3. Hampir semua cowok punya naluri untuk selingkuh dan sangat potensial untuk tidak setia

4. Cewek biasanya suka dengan cowok yang berimage bandel, nakal, dsb...tapi tidak untuk
dibawa dalam hubungan yang serius di masa depan.....(dari film x men)

5. Cewek biasanya lebih suka memilih si playboy nan tampan karena mungkin bagi mereka
ini suatu tantangan buat bikin si playboy jadi setia daripada memilih cowok baik nan setia
(seperti saya, huahahaha) namun kalah keren (menurut mereka).........

Ya..kira2 kalimat2 itu lah yang sudah pernah saya dengar dan saya alami selama ini...ada yang mau nambahin?????

2 komentar:

  1. Tulisane ditata yang rapi! kalau tentang co.. gak pink. mending tho u bahas masalah ce aja! karean u kan belum tau co... he.he

    BalasHapus
  2. llo nuiich qhan ttg ce-co ...bkan co toq ... jd iia gug ppa tta iia pink...

    BalasHapus