Rabu, 31 Maret 2010

Kebiasaan Cowok yang tidak disukai Cewek

Kisah cinta menjadi rangkaian yang indah memang tak mudah. Sering kali kerikilkerikil kecil datang dan membuat kisah cinta tak semanis yang dibayangkan. Salah satunya adalah masalah kebiasaan.

Tanpa disadari, kerap kali kebiasaan buruk membuat situasi kisah asmara tak sehangat dulu. Kebiasaan-kebiasaan buruk pasangan, disebutsebut menjadi salah satu pemicu terjadinya adu pendapat antara pasangan. Melihat lebih dekat mengenai kebiasaan buruk, Askmen memaparkan beberapa kebiasaan buruk pria yang amat dibenci wanita,di antaranya :

Main mata dengan wanita lain
Para kaum hawa tentunya tidak bodoh. Mereka tahu persis saat Anda mencuri pandang atau main mata dengan wanita lain. Dengan pelayan restoran ataupun gadis di sebelah meja kalian misalnya. Kebiasaan ini tentu saja membuatnya jengkeldan tak bisa berhenti mengomel saat Anda main mata dengan wanita tersebut. Tentu saja kebiasaan buruk ini membuat para kaum hawa berpendapat, pasangannya yang hobi main mata dengan wanita lain,memiliki bakat playboy.Jika kekesalannya sudah menumpuk, jangan heran bila si dia akan segera meninggalkanAnda secepat mungkin.

Pelupa
Kebiasaan lain yang juga dibenci para wanita adalah saat pasangannya menjadi sosok pria pelupa.Konon kebiasaan ini akan mendatangkan banyak masalah bila para pria sudah janji dan lupa untuk menepati janjinya pada pasangan.Tak heran banyak pasangan yang kerap menuding pria tersebut adalah pria pembohong, padahal mereka nyatanya lupa dengan janji yang mereka ungkapkan. Untuk itu, cobalah Anda mengingat kembali ucapan dan janji apa saja yang pernah Anda ucapkan pada pasangan. Usahakan agar Anda tidak mengumbar janji lagi bila Anda masih saja lupa untuk menepati janji-janji Anda.

Selalu terlambat setiap kencan
Hal kecil yang bisa menguji kesabaran para wanita adalah mendapati pasangannya tidak tepat waktu. Satu atau dua kali kebiasaan buruk ini Anda lakoni, mungkin si dia akan memaafkannya, tetapi lebih dari itu peringatan pun akan segera menghampiri Anda. Namun semakin sering Anda mengulangi kesalahan dengan datang terlambat di tiap kencan, tak menutup kemungkinan si dia akan meninggalkan Anda di lokasi kencan. Oleh karena itu, jika tak ingin membuat pasangan menjadi marah siapkan seribu alasan agar kebiasaan Anda dimaafkan dan kisah asmara pun terselamatkan.

Bergosip
Meski tak semua pria hobi bergosip, namun tak disangkal sebagian pria juga suka bergosip dengan para sahabatnya. Kini bergosip tak hanya menjadi kegiatan para kaum hawa di saat senggang, melainkan ada banyakpria yang mulai menikmati kegiatan yang satu ini.Kebiasaan ini pula yang kerap membuat para wanita kesal.

Pasalnya, pasangan lebih senang menghabiskan waktunya dengan teman-temannya untuk bergosip dibandingkan menghabiskan waktu untuk bersama dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar