Jumat, 12 Maret 2010

cewek

Disini gue akan ngebahaz semua tentang cewek. Mulai dari Fashion_nya cewek, cara Make-up cewek, bahkan hal-hal yang sering banget diomongin cewek kalo gui ngumpul or maen bareng.

Sebelum gue ngebahaz yang tadi gue omongin, gue mau berbagi sedikit yentang hal yang sering banget bikin cewek seneng.

Yang pertama yaitu kebanyakan cewek seneng banget dipuji. Mungkin ada beberapa yang gak suka ma hal itu, tapi kebanyakan sih suka. Para cewek akan ngerasa seneng kalo lo "para cowok" muji mereka, coz di puji ttu merupakan hal yang sangat nyenengin walaupun kadang bikin mereka e_GeEr'ant sih .. hhehe.. pii gug papa sih.. pii iia di puji dalam hal baek llo..

Yang kedua yaitu cewek ttu suka banget diberi kejutan, entah ttu di beri kado or apalah yang berbau dengan surprise. menurut para cewek surprise ttu merupakan hal yang paling indah karena cewek akan ngerasa dia itu seakan diperhahtiin. cewek kan suka banget diperhatiin.

Yang ketiga yaitu cewek suka a hal_hal yang berbau lembut. Seperti disayang or apalh itu. cewek ttu paling seneng banget disayang biarpun yang nyayang dia bukan pacarnya sekaligus..
Cewek juga seneng banget ma sesuatu yang berbau pink. Maksudnya bukan semua harus warna pink, pii sesuatu yang cewek gitu dech seperti boneka, bunga, or apalah, walau ada juga yang gak suka, pii domnan sih suka.

Ok, seprti yang gue omongin tadi diawal. gue bakal ngebahaz yang pertama fashion cewek.
cewek suka pakaian yang gui muncul-muncul gitu dech. sebagian ada juga seh yang suka pakai pakaian yang simple soalnya gak pengen dibilang terlalu g;lamour gitu dech.

lalu cara make-up cewek. simple aja yang penting isa dilihat cantik dech .. hhhehe.
gue gak mau ngebahaz terlalu panjang soalnya luk dijelasin terlalu banyak jadi yang penting intinya cewek ttu suka ber_dandan llah ..hhehe.

Selanjutnya hal yang sering diomongin ma cewek kalo gui kumpul_kumpul baerng. yaitu cewek sering banget ngomongin hal-hal yang bersifat pribadi. walau gak sedetail mungkin pii ya lumayan banyak yang mereka ceritain.

3 komentar:

  1. .wichhh,,
    .piNK owgkk,, g bEuthhh owgKKK,..
    .hahahahahahahahahahaiiii,,..

    BalasHapus
  2. mentang-mentang cewek, truzz blog.e di buadh cewekk
    mbagh, cari yang lebih bagus ea....
    outeyyy.
    GBU

    BalasHapus